Cara membuka kunci dan Merubah Suhu remote AC Sharp dari Fahrenheit ke celcius

Belum tahu bagaimana cara merubah tampilan suhu dan membuka kunci yang ada di monitor pada remote AC sharp? Kali ini saya akan membagikan sedikit pengalaman saya sebagai teknisi yang berkecimpung di dunia pendingin ruangan. Tiba-tiba AC anda terkunci / beruhah suhunya menjadi satuan fahrenheit, atau tidak sengaja remote tertindih saat anda tidur, tak perlu bingung lagi kini saya sajikan artikel ini untuk anda. Yang perlu anda ketahui sebagai seorang teknisi pada masalah ini merupakan masalah yang mudah namun jika hal tersebut tidak anda ketahui maka anda juga akan kebingungan dalam menanganinya...

Membuka kunci dan Merubah tampilan suhu remote AC Sharp

Bagi anda user / pemilik AC dengan merk sharp jika anda menemukan masalah yang sesuai dengan tema saya kali ini maka anda tentunya tidak perlu memanggil teknisi dan anda akan hemat biaya untuk mendatangkan teknisi. Okee... lagsung saja bagaimana silahkan di praktekkan sesuai dengan tutorial yang saya berikan

Baca juga: Merubah tampilan suhu remote AC samsung dari fahrenheit ke celcius

Merubah Tampilan Suhu pada remote AC sharp

Yang perlu di lakukan untuk merubah tampilan suhu remote AC sharp dari Fahrenheit ke Celcius adalah:
  1. Remote harus dalam keadaan Mati / Off
  2. Tekan tombol Mode & - (Minus) Secara bersama sama
  3. Lihat hasilnya maka tampilan remote anda akan berubag menjadi Celcius.
Atau jika anda ingin merubah tampilan suhu pada remote AC Sharp dari Celcius ke Fahrenheit maka anda perlu melakukan langkah seperti yang saya terangkan di atas.

Membuka Kunci Pada Remote AC Sharp

Lalu bagaimana membuka kuci jika Remote AC Sharp Terkunci secara tidak sengaja / tidak di ketahui.
  1. Remote harus dalam keadaan Mati / Off
  2. Tekan tombol temperatur (+)&(-) secara bersama sama
  3. Lihat hasilnya maka tampilan remote anda sudah terbuka kuncinya.
Cukup mudah bukan? Jika anda merasa terbatu dengan artikel saya anda bisa comment / share ke media sosial atau ke teman. Semoga artikel saya kali ini dapat membantu bagu masyarakat maupun teknisi di seluruh Indonesia. Terimakasih.... Salam dingin. 😆😆

Contact Form

Name

Email *

Message *