Cara mudah membuka tombol remote AC yang terkunci

Cara membuka kunci pada remote AC dengan mudah dan cepat

Tak perlu bingung ketika remote AC di rumah anda terkinci / ada tanda gembok pada layar remote, pada artikel yang ini saya buat kali ini ingin berbagi mengenai bagaimana cara mengatasi remote AC yang terkunci.
Tak perlu panggil teknisi AC atau bingung bertanya kepada siapa untuk membuka kunci pada remote AC, saat remote AC anda terkunci maka semua tombol pada remote tidak akan bisa berfungsi, Seperti halnya ketika rumah anda terkunci, maka anda tidak akan bisa masuk kerumah kecuali anda membuka kuncinya terlebih dahulu.

Sebenarnya cukup mudah, tapi kalau belum tau pasti anda merasakan kebingungan... iya kan? Nah sebagai Layanan jasa service AC di semarang kami ingin berbagi sedikit ilmu kepada anda, Sekali anda membaca artikel ini pasti anda akan paham, karena pada kasus seperti ini sangatlah mudah untuk di tangani.

Langkah apa saja yang sudah anda lakukan untuk membuka kunci remote?

Bertanya kepada kawan?
Telepon teknisi AC?
Lepas baterai?
Atau bahkan Mau beli remote baru?

Yang perlu anda lakukan ialah, ambil HP, buka internet, tanya kepada Google.. hehe... 

Begini Caranya membuka kuncinya


Cukup dengan anda (Menekan tombol Temperature / (-) &(+) Secara bersamaan) maka dalam beberapa saat tombol kunci / gembok akan langsung terbuka. Jika sudah terbuka cukup tinggalkan komentar Terima kasih pada kolom komentar yang tersedia, Dengan komentar yang anda tulis maka anda juga sudah membantu artikel saya untuk bertahan di peringkat teratas.

Ohh iya, ada beberapa merk AC yang biasa terkunci / Terdapat pengaman kunci untuk keamanan supaya tidak terpencet ketika remote tertindih atau tertekan tombol pada remote, yang ada fitur kunci pada remote AC biasanya terdapat pada merk Sharp, Polytron, Gree, Panasonic, dan Electrolux, LG, Aqua, Sanyo.
Sekian artikel ini saya buat untuk kepentingan bersama, jika anda senang bagikan artikel ini supaya saudara dan teman anda mendapatkan ilmu dari artikel kami. Salam...😊

Contact Form

Name

Email *

Message *