Service AC Semarang Selatan

Jasa Service AC Panggilan semarang Selatan

Masih bingung memilih jasa service AC yang terpercaya di Semarang Selatan? Kini kami Service AC semarang JETT COOL hadir untuk melayani semua kebutuhan anda untuk merawat dan mengerjakan pekerjaan AC yang anda miliki, Butuh pemasangan / Pasang AC?
Bongkar AC?
Service?
Atau ingin beli AC baru / Second? Kami melayani dan siap membantu semua keluhan yang anda butuhkan.

service ac semarang selatan
Service AC Split wall
Service ac semarang selatan

Relokasi ac semarang selatan

Dengan memiliki team yang sudah bisa di bilang mengenal dan tahu bagaimana sistem cara kerja AC dan paham akan cara mengatasi AC dengan berbagai masalah yang biasa terjadi pada unit AC maka dengan dasar tersebut kami mudah untuk menganalisa dan menangani kendala yang akan di hadapi. Tentunya kami sebagai penyedia Jasa Service AC Semarang Selatan menjujung tinggi nilai kejujuran serta menjaga sopan santun terhadap pelanggan kami.

service ac semarang selatan
Service AC Cassette semarang selatan

Layanan Jasa Service AC Semarang Selatan

Adapun layanan yang kami tangani dari berbagai pekerjaan AC dan keperluan lainya adalah sebagai berikut:
  1. Service, Perawatan rutin / Cuci AC
  2. Bongkar AC
  3. Pasang AC baru / second
  4. Bongkar Pasang AC
  5. Perbaikan AC
  6. Tambah Freon AC R22, R32, R410A
  7. Isi Freon AC R22, R32, R410A
  8. Jual beli AC Bekas / Second

 Lingkup kerja Service AC Semarang Selatan

Adapun lingkup wilayah yang kami kerjakan melingkupi seluruh kecamatan semarang selatan yaitu:
  1. Banyumanik : Pudakpayung, Gedawang, Jabungan, Padangsari, Banyumanik, Srondol Wetan, Pedalangan, Sumurboto, Srondol Kulon, Tinjomoyo, Ngesrep
  2. Semarang Selatan: Barusari, Bulustalan, Lamper Kidul, Lamper Lor, Lamper Tengah, Mugassari, Peterongan, Pleburan, Randusari, Wonodri
  3. Tembalang: Bulusan, Jangli, Kedungmundu, Kramas, Mangunharjo, Meteseh, Rowosari, Sambiroto, Sendangguwo, Sendangmulyo, Tandang, Tembalang

Kenapa AC Memerlukan Perawatan Rutin / Cuci AC?

Air Conditioner atau yang lebih sering disebut AC, merupakan sebuah alat elektronik yang sangat membantu kita untuk menjaga suhu ruangan sesuai dengan yang kita inginkan. Sebagai alat yang berhubungan langsung dengan udara, AC sangat cepat menjadi kotor. AC pun tidak akan bekerja maksimal ketika unit kotor. Dan jika dibiarkan, AC akan mengalami gangguan atau kerusakan serius.
Perawatan AC bukan hal yang bisa anda remehkan, karena selain kinerja yang menurun, AC yang tidak dirawat (kotor) dapat mengurangi kualitas udara bersih diruangan anda.
Selain itu, pemakaian listrik rumah anda juga akan mengalami kenaikan, disebabkan oleh kecepatan pendinginan yang menurun, sehingga proses pendinginan akan berjalan lebih lama dan kerja kompressor akan lebih panjang dibanding AC yang terawat.
Untuk itu, AC harus menjalani perawatan rutin yaitu Cuci AC. Bagi anda yang berdomisili di kota Semarang dan sekitarnya, anda dapat menggunakan jasa cuci AC dari kami, Service AC Semarang untuk merawat AC di rumah anda.

Contact Form

Name

Email *

Message *