Service AC Semarang Timur Jujur dan Terpercaya, Garansi Dingin 100%

Jasa Service AC Panggilan Semarang Timur

Jasa Service Ac Semarang Timur terpercaya, Jujur dan Profesional, bersedia menerima pekerjaan dengan berbagai keluhan dan keperluan AC rumah maupun AC kantoran di tempat anda. Kami berdiri sejak tahun 2011 di semarang hingga saat ini tetap mengedepankan kejujuran dan profesionalisme untuk menjaga customer kami, Dengan modal tersebut kami bisa berkembang dengan pesat hingga memiliki beberapa karyawan, alat dan transportasi yang cukup mendukung untuk memenuhi kebutuhan anda. Jika anda berada di semarang memerlukan jasa kami anda tinggal menghubungi kami melalui telpon seluler maupun WA yang tertera pada contact yang sudah saya sediakan.
Cukup dengan menghubungi kami dan menyebutkan keperluan anda maka team kami akan segera mengerjakan pekerjaan tersebut dengan rasa profesionalisme.

service ac semarang timur

Untuk memenuhi kebutuhan anda kami membagi di masing masing wilayah di seluruh wilayah semarang, namun kini sesuai dengan lingkup kerja kami di wilayah semarang timur maka kami hanya memberikan layanan di wilayah semarang timur, Untuk wilayak tersebut meliputi berbagai tempat yaitu:
Semarang timur, Bugangan, Karang tempel, Karangturi, Kebonagung, Kemijen, Mlatibaru, Mlatiharjo, Rejomulyo, Rejosari, Sari rejo, Bandar harjo Semarang Jasa Service AC Semarang

service ac semarang timur

service ac semarang timur

service ac semarang timur


Jasa Kami Melingkupi Berbagai pekerjaan yaitu :

Service AC Semarang Timur
- Pasang AC Semarang Timur
- Bongkar AC Semarang Timur
- Bongkar Pasang AC Semarang Timur
- Repaire AC Semarang Timur
- Tambah Freon Semarang Timur
- Isi Freon Semarang Timur
- Jual Beli AC Bekas / Second Semarang Timur
- Tukar Tambah AC Semarang Timur

Selain wilayah semarang timur kami juga melayani kelurahan lainya melingkupi :

Wilayah Pedurungan, klipang, kedungmundu, gemah, palebon, tlogosari, penggaron, plamongan, Lamper, dan lingkup seluruh wilayah semarang timur.

Silahkan datang langsung ke tempat kami atau bisa juga dengan menghubungi kami untuk konsultasi dan pemesanan.

Beralamatkan di:
Jl. Purwomukti timur 3 no 24, Pedurungan lor, Semarang.

Atau juga bisa lewat pesan singkat dengan mengirimkan SMS di 081291244676 / 082 232 222 052 untuk penanganan yang lebih cepat dan praktis untuk Service AC Semarang Timur

Contact Form

Name

Email *

Message *